Kamis, 17 Mei 2012

Cheese Cake

Nah, ini asal muasalnya saya  berani terima pesanan kue...berawal dari resep yang diberikan seorang teman..setelah di coba ternyata kok enak banget..kemudian saya publish di facebook...ternyata ada teman yang ingin mencicipi.. sebenarnya saya masih ragu waktu itu heheh tapi akhirnya saya beranikan diri juga untuk terima pesanan..dan alhamdulillah responnya baik..bahkan sampai ada yang berkali-kali order ...thx ya..:)


Strawberry cheescake masih pesanan Eka...setelah sebelumnya pesan blueberry cheesecake seperti gambar di atas :) hehehe dekorasinya masih simple ya :) maklum baru belajar :)








Kalau strawberry cheesecake yang ini pesanannya tante esther..kebetulan satu almamater waktu kuliah dulu :) dia pesan buat ulang tahun anaknya..









Bosen dengan rasa blueberry dan strawberry ..akhirnya saya buat variasi baru..Oreo cheesecake.. nah customer pertamanya kebetulan teman pengajian saja ..tante Sisca yang kebetulan waktu itu lagi hamil.. heheh sepertinya dia lagi ngidam...







Ternyata respon si oreo cheese cake cukup bagus hehehe terbukti setelah saya posting di FB ..teman arisan saya Iin Supin juga penasaran untuk mencobanya...kebetulan dia juga sedang berulang tahun...akhirnya di pesanlah si oreo cheesecake ini :) 







Sorenya..Tante iin supin  bbm saya lagi... dia bilang enaaak...dan mau pesan lagi buat besoknya ..wah ternyata dia pecinta keju hehehe jadi si oreo ini bikin dia ketagihan :) thx ya in :)








Nah, Blueberry dan oreo cheesecake ini pesanan tante Eka..teman pengajian saya juga yang paling sering order cheesecake hehehe ... she is my first & my loyal customer  :)








Oreo Cheesecake ini pesanan Ayu yang bekerja di perusahaan tempat suami saya bekerja juga...sebelumnya saya tidak mengenalnya hanya sering melihat ketika kebetulan berpapasan.. dia pesan setelah tau dari teman saya Iin supin yang waktu itu pernah pesan..






Nah, Oreo cheesecake ini pesanan tante Eka lagi :) buat ulang tahun ibu nya.... selamat ulang tahun moom.. :) 










Kalau yang ini pesanannya Bunda Sarah, teman sekolah anak saya yang kedua... requestnya dia minta atasanya di kasih taburan almond dan crustnya pake Oreo...Akhirnya jadilah si OREO & ALMOND Cheesecake :)


Waktu itu ketika suami saya pulang makan siang dia bilang.. "Mi, tadi ada yang email papi , namanya Sisca, temen kantor papi mau pesan cheesecake. Dia minta nomor telp mami .." hehehehe senengnya si oreo ini mulai terkenal.. dan sorenya orang yang bersangkutan pun menelepon saya dan memesan si oreo cheesecake ini untuk ulang tahun temannya...sempat gagal di buat karena ternyata temannya ini sedang melakukan bussines trip ke luar kota..tapi minggu depannya si oreo ini tetap di pesan untuk di nikmati  :)


hehehe sempet kaget juga dapat pesanaan oreo cheesecake ini dari seorang teman yang juga sama-sama berbisnis cake..Sari.. rupanya dia juga ikutan ngiler liat foto-foto yang di posting di FB saya ... thanks ya Sar mau nyicipi si oreo cheesecake ini :)







Satu lagi variasi Cheesecake buatan saya... Mix fruit cheesecake ...sebenernya ini atas requestnya tante Eka ...pelanggan setia saya.. dia minta dibuatkan seperti foto yang dia kirim ke saya... akhirnya saya pun menyanggupinya.. dan jadilah si mix fruit Cheesecake ini






Baru aja si mix fruit ini mejeng di profile pic BB saya..eh Jeng Penny , tetangga saya...langsung memesan buat sore harinya ..katanya si mix fruit ini untuk ulang tahun temannya : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar